Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

BILA

Selasa, 10 Mei 2011

Mengapa aku harus menangis...
mengapa aku harus bersedih...
saat ku lepaskan...dirimu....
saat ku lepaskan cintamu..

kecewa mulai hadir dalam hatiku..
mengapa kau tak bisa menemani hariku
mengapa kau tak bisa hadir di tiap malamku
hapus semua sedihku........


kalaupun memang aku
tak seperti yg kau harapkan selama ini
biarlah...aku pergi dari kehidupanmu.
aku bukan manusia sempurna yg selalu kau impi...

maafkanlah....
bila selama hadirku di hatimu...telah buat luka di hatimu..
biar ku bawa semua kenangan indah bersamamu
biarkanlah sejuta cerita cintamu ku bawa pergi
bersama derita hati.......

3 komentar:

Unknown mengatakan...

aku akan selalu merindukan saat - saat yang dulu begitu indah..aku akan selalu merindukan saat - saat yang dulu begitu indah..

Rahadian E. Kusuma mengatakan...

g butuh

Anonim mengatakan...

hanya kesedihan yg ada bl melepasmu

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)