Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

Hilang

Selasa, 10 Mei 2011

Tik-Tak...... Tik-Tak
Detik-detik demi detik ku lalui
dengan berbagai kebimbangan
yang kau buat untukku ....

Kau jebak aku dengan berbagai hal yang sulit untuk ku mengerti
kenapa kau lakukan ini padaku ?

Apa kau sangsi padaku
hingga kau sembunyikan semua kebenaran dari hadapanku
bodohkah aku dimatamu
selemah debukah aku difikiranmu
Kau anggap aku apa selama ini ?

Apakah sehina sampah yang kau pungut untuk kau rawat !
Ataukah boneka yang selalu tersenyum oleh permainanmu

aku ingin kau tau bagaimana bodohnya aku difikiranku sendiri
karena tak bisa buatmu tersenyum dengan wajah yang cerah

ingatlah satu hal ! Aku bukan ............

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)