Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

Mawar Saat Itu

Jumat, 07 Oktober 2011

Kirimi aku mawar di setiap pagiku
kirimi aku mawar di setiap tawaku
kirimi aku mawar ketika tangisku bergelak

juga ketika Senja Hilang di ujung Mata

Kirimi aku Mawar di saat diamku
ketika Bahagia dan sakitku
Disaat Jatuh dan Kesalku

Kirimi aku Mawar ketika
Aku tak lagi mengenalmu
dan akan ku kirimi Kau Mawar
di Hari Pemakamanmu
dan di setiap Harinya  ...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Can't wait..

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)