Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

Segaris Senyum

Jumat, 07 Oktober 2011

setidaknya aku dapat melihat
binar matamu yang kaku itu
meski tak pernah sekalipun kau berkedip
atau sekedar kembangkan sedikit senyum padaku


yang aku tau
senyuman itu tak pernah berubah
dan hanya sebatas itu saja

sebenarnya aku merindukan dirimu
bukan rautmu.
merindukan semerbak aroma tubuhmu
bukan rayuanmu

penglihatanku nanar
juga sekujur tubuh yang merinding
ketika aku merindu hangat genggaman tanganmu
bukan peluk mesra mu.

kalau begitu ,
bagaimana bisa aku menghapusmu,
cintaku ....!!

2 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)