Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

Aku Ada !!

Rabu, 24 November 2010

            “cinta sakit? Kok pucet? Aku anterin ke kantin yuk. Aku temenin cinta makan. Ya Tuhan! Kening Cinta panas”
            ”gp2 kok cintaa ... aku baik2 j”
            ”cinta kita ke UKS yuk. Aku temenin. Biar nanti aku ijin g ikut pelajaran”
            ”cintakuuu .... aku baik kok. G knp2. beneran deh”
            ”cinta gitu... aku Cuma g mau cinta sakit”
            ”cinta balik ke kelas aja gp2. udah mau masuk. Nanti aku tunggu di lapangan”
            ”ya udah. Bye cinta”

            Aku ngerti kok. Kamu lagi ngga enak badan jadi fikiranmu ngga begitu konsen. Aku ngerti kok kamu ngga mau ngerepotin aku. Tapi aku khawatirin kamu. Aku ngerti kok kamu bisa mandiri dan ngga mau bergantung. Aku ngerti kamu, cinta. Mungkin setelah kondisi kamu baikan, kamu pasti inget hari ini tepat 3 bulan kita jadian. Aku percaya kamu inget itu. I love you my lovely

            ”cinta, maaf telatt. Udah lama nunggu ya? Maaf yaa”
            ”gp2 kok cinta. Baru 20 menit aja kok” ku kembangkan senyumku. Ku rasa 20 menit adalah waktu yang lama untuk menantikan melihat senyum kekasihku dan mengetahui keadaannya bahwa dia baik2 saja dengan mampu menghampiriku disini yang selalu dan selalu mengkhawatirkannya.
            ”kita pulang sekarang?”
            ”nanti dulu ya cinta pulang nya! Kita duduk disini dulu nonton basket. Udah seru-serunya nih. Aku kangen cinta. Aku pengen deket cinta terus”
            ”iya deh cintaa... nurut aja” senyumnya manis yang hanya tertuju padaku. Indahnya setiap hari dapat melihat senyum termanisnya yang tercipta hanya untukku.

            Ku pandangi dalam-dalam matanya yang memutar mengikuti arah bola basket. Semakin dalam. Aku mengagumi matanya jg senyumnya. Sering aku tertawa geli melihat mimik mukanya yang begitu manis dan tenang.
            ”aku ke toilet bentar ya cinta”
            “aku temenin cinta ya. Udah sore, apa g takut sendirian?”
            “gp2 cinta. Aku bisa sendiri. Tunggu ya”
            “iya cinta. Ati2. I love you” aku hanya mengkhawatirkannya. Begitu khawatir.
            “^_^”
Senyum itulah jawabannya. Aku hafal semua kebiasaannya. Lekuk senyumnya. Permainan matanya. Caranya berkedip. Pandangannya. Dan juga gerak kedua alisnya yang suka ia mainkan naik turun satu persatu .
            ”cinta”
            ”uhmm... cinta! Lama bener sih” jawabku khawatir. Rautnya! Ada sesuatu yang membuat moodnya berubah. Ku lihat beberapa kali ia mengulum bibir pink lembutnya seperti sedang berfikir merangkai kata.
            “cinta. Maaf.”
            “cinta ngomong aja... aku dengerin kok. Duduk sini!” ujarku halus agar ia terbujuk dan tetap tenang.
            ”tadi Dior menahanku di depan kelas 10B. Jadinya agak lama”
            ”terus apa lagi?” aku tau ada sesuatu yang sedang ia timbang-timbang dalam benak.
            ”Dior nyatain perasaannya” jawabnya ragu
            ”^_^ bagus”
            ”kok senyum gitu sih cinta :@”
            ”makasih cinta udah cerita. gp2 kok. Aku bangga”
            ”cinta mah gitu... ” hahaha... satu lagi. Kebiasaannya mencibirkan mulutnya ke depan jika sedang kesal seperti saat ini atau saat nganggur.

20.20 WIB
            ”udah kelar blm bljarnya”
            ”belum”
            ”cinta blm dinner kan. Udah berhenti dulu bljarnya. Buruan makan sekarang”
            ”iya cinta”
            ”^_^” g beda dg mlm2 sbelumnya. Ia selalu bersikap datar. Inilah sebagian hal kecil yang ku suka darinya. Cuek dan sederhana. Begitu jujur. Pembawaan yg apa adanya. Aku terbiasa kok dengan hal seperti ini. Sesuatu hal yg menarikku u/ sll memperhatikannya dan akhirnya ku dapati jg hatinya. Keberuntungan besar bagiku.
            “ada yg mo d omongin y cinta?”
            ”g lg sbuk kn cinta?”
            ”sibuk nafas” candanya
            ” J happy anniversary cinta”
            ”y Tuhan.... maaf cinta aku lupa. Bener2 lupa”
            ”aku faham cinta .... I love you”
            ”he.em cinta makasih pengertiannya. Aku kangen cinta”
^_^ sebenarnya aku mengharapkan balasanmu cinta. Ingin sekali mendengarmu mengucap atau sekedar mengirimkan pesan bertuliskan ”I love you too” barang sekali saja. Hanya itu. Hahaha tenang saja cinta. Aku memahami sifatmu yang low profile kok. Yang penting aku cinta kamu dan aku masih cintamu. Dan juga yang masih setia memboncengmu dengan sepeda warna silver yang selalu cinta banggakan. Hahaha.

***
            ”Dior jujur banget ya cinta. Cinta g lupa bilang makasih kan waktu kemarin itu. Kalo cinta bilang terimakasih pasti dia lebih respect ke cinta. Dia pasti membatin ‘betapa bahagia dan beruntungnya Raka bisa memenangkan hati Dara’ hahaha... pasti Dior berfikir seperti itu. Iya kan cinta... jadi makin cinta aja nih ke cinta. I love you cinta”
            ”ah cinta panjang lebar” sahutnya singkat sambil sedikit menatap mukaku lalu membuangnya lagi pada buku di hadapannya yang sejak tadi di bolak-balik tak menentu.
            ”aku kan bangga punya cinta yang selalu cinta. Bangga dengan cintaku yang di kagumi banyak cowok. Bangga dengan cintaku yang mempertahankanku. Bangga udah memilihku. Kenapa cinta begitu indah cinta?”
            Matanya kosong.
            ”Ta! Cinta!!”
            ”eh, kenapa cinta” ia tersenyum kembali mencairkan hatiku yang baru saja membeku
            ”kok g jawab sih”
            ”haha, maaf2. kan ketika manusia itu membaca biasanya pendengarannya rada kurang fokus cinta”
            ”iya deh iya cintaa... aku maklum. Cintaku rajin bener” godaku memecah ke-kikuk an.
            “kan cintanya cinta ^_^” senyumnya kembali. Hatiku sedikit tenang. Makin tenang. Aku nyaman.
            ”cinta”
            ”iya”
            ”I love you” ku pasang senyum termanis
            “iya cintaku ….” Di genggamnya jari-jariku yang terdiam di atas mejanya. Hatiku diam bisu. Bukan nyaman bukan senang. Hilang dan tak terkira.
            “cinta aku masih disini”
            “aku melihatmu cintaku” terus ia obral senyum termanisnya untukku. Jelas saja hatiku tak berkutik meratapinya. Sementara aku semakin cinta pada kekasihku sendiri. Aku semakin jatuh cinta pada kekasihku. Aku selalu cinta pada Dara Dhitanandini. Cintaku yang ku cinta.

***
            “cinta”
            “iya cintaku” J
            “happy anniversary”
            “ya Tuhaan! Aku lupa. Maaf cinta”
            ”iya”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)