Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

Setia Apa

Rabu, 24 November 2010


Pagi ini aku berjalan sendiri. Aku merasakan embun di wajahku diantara air mataku yang menetes menutupi hawa yang sudah terlanjur samar & buram. Waktu telah menggerogotinya, sejarah kasih kita semakin tandas di hapus oleh jejak - jejak hati yang terus bertumbuh menjadi rangkaian hari & bulan.
Aku semakin sadar kalau kau memang tak akan pernah kembali lagi. Entah dimana kini kau berada sedangkan kabar berita tak ada yg sempat tertangkap di telinga.
            Kuputuskan untuk melupakan namamu walau akan tetap kuhormati sisa lembaran masa lalu yang dulu selalu setia menjenguki peniduran kita. Akan kuhayati waktu - waktu yang manis seperti menghayati keindahan matahari yang berwarna indah di suatu pagi. Lekuk wajahmu terlalu banyak menyimpan kasih sayang yang menetes di hamparan padang hati, takkan terlupakan olehku yang selalu setia menyimpan rindu & penantian pada waktu yang semakin menjadi sepi.
Sesungguhnya aku tetap mencintaimu. Tapi tangis ini telah menjadi hujan yang lenyap terserap oleh pori - pori tanah dalam rentetan musim kemarau yang panjang. Tak ada lagi yang bisa di jeritkan sedang suaraku telah disekap oleh waktu - waktu yang semakin ganas memangsa usia kita.
            Aku sudah lemah menelusuri perjalanan bumi yang seakan tak pernah mengenal dimana ujungnya & kita telah punah di tengah - tengah takdir yg merambah hidup & napas kita. Akhirnya cuma ini yang bisa kuputuskan, mengalirkan kisah kita berdua pada sebuah sungai masa lalu. Sebab lalu lalang sejarah sudah tak bisa lagi menjadi milik kita berdua. Aku & kamu sudah tidak saling mengenal. Kita bukan sepasang kekasih yang bahagia seperti dulu....
            seperti dulu lagi...........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)