Welcome

Let's Imagine With Me (Chery_Moon / e.k.Rahadian)

You Can View All Of Your Life

Istana Cerpen

cerpen kompas

2 Sisi Pribadiku (Bertabrakan)

Sabtu, 23 Oktober 2010

ingatkah aku yang selalu mencoba menjadi yg terkuat

selalu mencoba bertahan meski Tulang serasa telah semakin merapuh bagai terhempas Badai Matahari

ingatkah aku yang selalu mencoba menjadi yang Terhebat
saat ku dapati Diriku selalu Jatuh hingga Berdarah2 bagai Tubuh Keluh Memikul Bumi



ingatkah aku yang selalu mencoba menjadi Tegar
saat kaki Melemah Lunglai yang Kelelahan Berlari mencari Ujung PELANGI...

ingatkah aku?
ingatkah aku akan segala Rintang yang ia Hidangkan untuk menyambutku

"aku tak mengingatnya!!"
DASAR BODOH!! aku terlalu Bodoh untuk melupakan sesuatu yang terlanjur Terukir dalam Garitan Jasmaniku yang jelas2 telah tak dapat Terlupakan.

"Dasar Bodoh! aku bilang, aku telah Membencinya Hingga Nanti!"
aku yang terlalu bodoh ! yang membencinya dalam Balutan Cintaku

cobalah ingat! Matahari, Bumi dan Pelangi telah kecewa atas pengorbanan ku untuknya
ia yang telah mengecewakan semua hal yang memihakku

kini semua hal itu telah terluka atas segala tentangmu,
begitupun diriku...

"aku yang terlalu bodoh untuk Mengenang atau Melupakan sesuatu yang Indah Menyakitkan atau Perih Memuakkan ini"

Aku yang bodoh untuk Menangis atau Tertawa atas Diriku ini ....


Hahahaha :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2) dulu (1) duluu sekali (1)

Dolor

poem (20) last (8) imagine (4) miss u (4) tentang hujan (4) Arum Manis (2) flsh back (2) hope (2)